Hari Seakan Lari Berkejaran

Ya ampun. Hari cepet banget berlalu, dan sekarang udah bulan November. Hal ini membuat aku berpikir apa saja yang sudah aku lakukan selama setahun ini. Apakah melakukan hal yang sia-sia atau sebaliknya? aku akan sangat bersyukur kalau setahun ini aku sudah melakukan banyak hal berharga untuk orang tua ku, untuk orang lain, dan juga untuk diriku sendiri. Pertanyaan selanjutnya yang terlintas, apa yang harus aku lakukan untuk tahun yang baru nanti, yang hanya tinggal beberapa bulan lagi. Secepat manusia menghembuskan nafas, secepat itu pula hari berganti >.< hyper bgt sih. Tapi emang terkadang aku merasa seperti itu.

Beberapa hari lagi aku akan Mid-Test (Ujian Tengah Semester atau biasa dikenal dengan singkatan UTS), dan akan menjadi terakhir kalinya aku menuliskan angka 2008 di buku ujian. Rasanya baru beberapa hari yang lalu aku menulis angka 2008 di buku ujianku semester lalu, tapi di ujian akhir semester aku kali ini akan menuliskan angka 2009. Setiap tahun berganti, aku selalu merasakan kecanggungan menuliskan tahun yang baru saja berganti. Sensasi Kecanggungan tersebut pasti terjadi di awal-awal bulan di tahun yang baru.

Wiih cepet banget dah mau tahun 2009. Itu artinya aku akan segera lulus, dan menyandang gelar S.S (baca: Sarjana Sastra). Amin. Setelah itu aku akan melamar pekerjaan sebagai sekretaris ^^. Sungguh menyenangkan membayangkan hal itu. Entah mengapa aku ingin sekali menjadi sekretaris, tapi bukan “sekretaris”. Kalian pasti ngerti maksud ku kan? Bagus. Akan aku buktikan kepada dunia orang-orang sekelilingku kalau pekerjaan sekretaris tidak se-“sekretaris” yang mereka pikirkan.

Akhir kata, selamat ujian bagi mereka yang menjalankannya.

Wasalam dan God bless u

Salam hangat dan cinta

UniQue_Cha ^^    

Leave a Reply

