UAS terakhir….

waaah ternyata aku udah di ujung semester.. bulan ini adalah masa-masa UAS, yang merupakan UAS terakhir buat aku..karena semester depan skripsi. Maka udah ga ada lagi deh ujian-ujian kaya gitu.. tinggal kerja..

Ngomong2 soal kerja, kemaren aku ditelepon sama kantor..tapi karena telepon nya pagi, jam 9.30, jadi aku ga angkat (soalnya masih tidur) hahaha.. sayang banget ya..hiks.. beberapa minggu lalu aku dah diinterview, sapa tau kemaren itu panggilan untuk diterima n kasih tau kapan bisa mulai kerjanya. Hiks hiks.. tadi aku telepon balik, tp ga ada yang angkat. Mungkin karena ini hari sabtu, jadi kantor tutup. Senin aku coba telepon lagi deh. hohoho.. Mudah2an telepon itu untuk mengabarkan hal baik… AMiiiien..

Leave a Reply

