The time is running out

waaaahhh dah bulan juni..

detak jantung ku berpacu ketika melihat kalender di meja ku.. ternyata ini bulan juniiii (lebay mode:on)

Emang ada apa sih di bulan juni.. untuk sebagian orang sih bulan juni mungkin sama saja dengan bulan-bulan lainnya.. tapi untuk anak sastra inggris, bulan juni merupakan bulan yang semakin mendekatkan mereka kepada persidangan hidup dan mati mereka..tinggal 1 bulan lagi (baca: juli) menuju pengumpulan softcover skripsi mereka (termasuk saya juga). Padahal aku baru buat kurang dr 10 lembar, waaah… perjuangan keras bakal terjadi nih..

Kerjaan saya tinggalkan untuk sementara waktu, saya minta cuti (anak2 di sekolah pun sedang berlibur, jadi pekerjaan tidak terlalu byk yang akan saya tinggalkan)..hihihihi… saya tidak yakin akan slesai skripsi nya jika saya harus masih bekerja.. saya akui bahwa saya tidak bisa membagi waktu dengan baik. pasti ada saja kegiatan yang terabaikan karna saya fokus dengan 1 pekerjaan lainnya.. huufh.. andai saya dapat memiliki duplikat diri..

Aku hanya bisa berharap, semoga tidak putus asa dan dapat lulus tepat waktu.. amiiin… ^^

Keep Writing…

2 thoughts on “The time is running out

Leave a Reply

