New field

Suatu malam lagi iseng-iseng liat binuscareer and ingin melamar pekerjaan. Aku melihat satu lowongan pekerjaan yang menarik perhatian ku. Disana tertulis terdapat lowongan sebagai Blog Writer..

Hmmmm…, pikirku. Seru juga ya kalo kerja sebagai blog writer. Ga sangka sekarang blog writer sudah menjadi lowongan perkerjaan, yang selama ini aku pikir hanyalah hobi dari orang-orang yang kurang kerjaan suka menulis atau bercerita di blog. Saya termasuk orang yang suka menuliskan perasaan yang ada di hati dan pikiran saya. Seperti sekarang saya sedang menulis blog ini.

Malam itu saya melamar pekerjaan itu. Ada dua alasan mengapa pada akhirnya saya memutuskan untuk melamar kerja di perusahaan tersebut. Pertama, saya suka menulis blog, dan terbukti. Kedua, perusahaan tersebut bergerak dibidang photography. Saya sangaat suka photography meskipun saya belum bisa menggunakan camera slr dengan baik. Hahaha..

Sehari setelah malam itu berlalu, saya menerima panggilan untuk interview pada 6 Agustus 2009. Hari ini ditanggal yang telah ditentukan, saya datang ke sana. Setelah mengisi formulir pencalonan diri dan mengarang sebuah cerita berdasarkan photo, mereka menjelaskan job desk seorang blog writer yang mereka inginkan. Sangat menarik. Saya ingin mencoba pengalaman saya disana.

Kalau kesempatan itu datang saya akan bahagia sekali. Dan saya menantikan hal itu terjadi. [menantikan interview ke-2]..

7 thoughts on “New field

Leave a Reply

