Lucu-lucu doank isinya

Hiiiyaaa cerita kali ini adalah mengenai perjalanan liburan saya bersama teman-teman artis yang kocak dan gokil. Cerita ini akan dibagi kedalam 3 parts karena puuuuanjangnya cerita. Aku ga mau menyiksa pembaca untuk membaca cerita yang puuuanjang ini. Hahahaha.

Pada awalnya, kami berencana berlibur ke salah satu kepulauan seribu yaitu pulau Pramuka. Tapi karena sehari sebelum keberangkatan [tepatnya tanggal 2 September 2009 / tanggal aku dilahirkan] terjadi gempa di Sukabumi yang cukup kuat (sebesar 7,3Richter) maka kami membatalkan rencana kami ke daerah pantai. Menurut kabar yang beredar, kami dianjurkan untuk menjauhi daerah pantai. Akhirnya kami bersepakat pergi ke daerah pengunungan, dan kami putuskan pergi ke Cianjur.

Perlengkapan dan barang-barang keperluan lain yang sudah kami beli untuk liburan ke pantai, akhirnya kami gunakan untuk liburan ke puncak. Ada 1 jenis barang yang sangat tidak berguna, sunblock, dan parahnya waktu itu kita membeli 2 botol. Alhasil, walaupun matahari tidak seterik di pantai, kita memakai sunblock. Hahahaha. Tindakan terbodoh yang pernah ku lakukan.. Untungnya sunblock tersebut mengandung pelembab yang baik untuk kulit kering ku sehingga aku tidak tampak sebodoh itu karena memakai sunblock di atas gunung.

Part 1 – Hari pertama [mengenal sisi gelap dan jorok para pria]

Hari pertama, kami makan siang di Ayam Goreng Cianjur.. Enak juga ayam gorengnya. Karena saya pencinta paha ayam, maka saya pesan paha goreng dan nasi uduk. Teman-teman yang lain ada yang pesan dada ayam. Kalau bicara harga sih, relative.. Yang jelas harga ampela ayam 3.000 rupiah, dan es cianjur 12.000 rupiah [maap cuma harga itu yang bisa diinget..Hahahaha]. Silahkan anda interpretasikan sendiri harga tersebut termasuk mahal atau murah. :p Setelah kenyang kami kembali ke villa dan beristirahat, tapi sebelum itu kami mampir ke Factory Outlet [tulisannya sih FO-karena ga ada yang disuka, akhirnya ga beli apa2, cuma numpang liat-liat aja], dan beli sawi putih dipinggir jalan.

Di depan restoran Ayam Goreng Cianjur

Di depan restoran Ayam Goreng Cianjur

Makan malam tiba dan kami merebus crab stick, bakso, mie dan teman-temannya beserta sawi yang tadi sore kami beli. Enak banget menikmati hangatnya rebus-rebusan di malam yang dingin.  Tapi setelah itu ……..  ,  Breeeebeeet, prot-prooot, dan semerbaklah aroma yang baru, yang tidak enak dicium. SEMUA perut anak cowo kontraksi. Udara dingin dan hangatnya rebus-rebus membuat perut mereka banyak angin. Hahahaha. Tidak bisa menahan dan lepaslah aroma “terapi” tersebut.  Bukannya malu kentut dihadapan para wanita-wanita cantik,  mereka malah memperlombakan kentut tersebut.  Dengan berbagai macam bunyi mereka memperdendangkan kentut mereka.  Dari bunyi yang “single-type” sampai yang “combo-type”.  Ada yang “double combo” sampai “triple combo”. Ada juga yang “gerilya type”. Biasanya yang gerilya itu orang yang pemalu, seperti Berny Chandra, dan Marcories Jacob. Ahahahaha. Sisanya adalah orang yang ga tau malu, seperti Andreas Benny Wijaya, Billy Utama Suria, Tony Kamajaya. Wah ada 1orang lagi yang tidak terdengar kentutnya. Wisely Iskandar. Hmmmm waktu itu dia sibuk teleponan, jadi ga denger aib nya dia deh. Hmmm atau sengaja menghindari tindakan-tindakan bodoh ini? Tidak ada yang mengetahuinya. Biarlah ini menjadi rahasia antara dirinya dan Sang Pencipta [lhowww… serius amat kayanya.. hahaha].

sebelum kentut

sebelum kentut

habis kentut

habis kentut

By the way, pemenang lomba kentut tersebut siapa ya?? Boleh juga nih dijadiin polling.. Silahkan klik polling di bawah. Hohohoho.

Setelah berkentut ria [tidak termasuk para wanita cantik ini], kami main uno dan brum cit aow. Seperti biasa, wanita selalu tertindas oleh pria [lebih tepatnya ditindas]. Karena kekalahannya, Ficha Hermanto harus menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh para “dewan agung” yang tidak berakal sehat. HUAHAHAHA. Tidak lama berselang, aku [baca: RISSA SEPTIANI] menjadi korban bully-bully mereka. Para “dewan agung” akan sangat merasa puas jika korbannya terhina dan terpojok. Gelegar tawa meledak puas. Lelah akibat puas terbahak-bahak, akhirnya kami tidur untuk memulihkan energi untuk esok hari.

To be continued…..

17 thoughts on “Lucu-lucu doank isinya

  1. nice holiday with nice person..oneday msti d ulang lg..wkwkwkw..
    itu d polling ko ga ada rissa septiani y??trmsuk yg gerilya kyknya..wkwkkww..

  2. wah2, aku gak ada ni di antara rombongan para makhluk lucu2…. huhuhu

  3. aku ganteng..aku ganteng…aku ganteng..wkwkwk….
    oi ce..jgn nyebut merk…zzz..sampe2 ada yg nolak pake nama sendiri kwkwkwk..

    • @tony: bawel nih… hr ini aku buat blog buat pak SBY dl..hohoho.. bsk lah aku buat part 2 nya.. jangan kecewa gtu donk gara2 ga menang..wkkkkk….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s