090909

Angka yang sempurna.. angka awal dan angka akhir berdampingan.. Perfect..

Aku suka banget sama angka ini.. kebetulan pas berselancar mencari berita di dunia maya, saya menemukan di detik.com bahwa hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun presiden terpilih kita, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Blog ini khusus saya dedikasikan kepada Presiden kita tercinta.

Selamat Ulang Tahun Pak Presiden

Saya doakan semoga Bapak diberi kondisi fisik yang slalu prima, kearifan, kebijaksanaan, hikmat, sukacita, dan damai sejahtera dalam memimpin bangsa Indonesia kearah yang lebih baik.

Saya juga ucapkan terima kasih sudah menjadi presiden dan mengatur bangsa ini di 4tahun silam, dan selamat menjalankan 4taun ke depan..

Sekali lagi.. HAPPY BIRTHDAY PAK SBY…

LANJUTKAN ……………..!

President of Indonesia

President of Indonesia

2 thoughts on “090909

  1. sebelumnya, sangat bijak apabila kita mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kpd pak SBY selaku presiden atau pemimpin negara ini. mudah-mudahan beliau dapat terus amanah mengemban kekuasaan.
    angka 9 (apalagi berhubungan dengan tanggal seperti 09-09-09) memang bagi sebagian orang dianggap sebagai angka/hari keberuntungan. namun ada juga yang merasa sebaliknya.
    namun menurut hemat saya, semua hari dan tanggal adalah sama, tergantung apa yang kita lakukan yang kemudian diiringi dengan do’a kepada sang pencipta. kalau sudah begitu, yakinlah keberuntungan akan selalu mengiringi kita!.
    Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Leave a Reply

