My Adventure

Ahay, my life adventure is going on and on and on..

Seiring berjalannya kehidupanku, aku terus melihat pekerjaan tangan-Nya yang “COOL“. Kelahiranku di dunia juga sudah merupakan perkerjaan tangan-Nya yang keren, belum lagi penyertaan-Nya yang membimbing aku masuk universitas yang memperkenalkan aku dengan teman-teman luar biasa, sampai Dia menunjukan what should I do, buka salon, buka les-lesan. Wah ga ada habisnya kalau menceritakan how does He work. Aku percaya Dia akan menyertai setiap orang yang mempercayakan Dia sebagai Tuhan, Sahabat, Ayah, dan segalanya. n_n Dan aku mau percaya pada-Nya.

Leave a Reply

