I’m changed

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya umur, ada perubahan sifat dan karakter yang aku alami.

Itu yang sedang aku renungkan akhir-akhir ini. Akhirnya aku berinisiatif untuk mengambil test kepribadian yang dulu pernah aku coba. Jadinya aku bisa membandingkan hasil yang aku dapatkan dulu, dan sekarang. Here’s the result:

Now                                                                                             Past

 

 

Berikut merupakan penjelasan table di atas:

Table bagian atas menjelaskan, bahwa sekarang aku lebih mengandalkan intuisi dari pada sekedar perasaan. Yang lain nya almost the same, paling hanya persentase yang berbeda.

Table bagian bawah menggambarkan kemampuan berbahasaku sekarang berkurang 10% dibandingkan dulu. Disisi lain, Naturalist ku meningkat 5% . Sedangkan Intrapersonalku menurun 5%.

Leave a Reply

