Maria says:

duuuh pengen share yg aku dptin hr ini niiih….. hr ini aku dikasiiiih masukan banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt ama DOI.. 

aku td baca ttg respon maria waktu di kasih tau dibakal HAMIL…pertama respon dia KAGET (manusiawi sekali), tapi saat itu malaikat Gabriel tenangin dia n jelasin klo kuasa Tuhan akan menaungi maria.. apa respon selanjutnya?? yupp… dia blg: “Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu.”
YAAAAY…… kereeeeen bgt si maria… nah aku merasa gimanaaaa gtu.. kata2 maria yg terakhir itu mengiang2 di kepalaku…

Trus ada lagi di mzr 33: 16-18
(16) Seorang raja tidak akan selamat oleh besarnya kuasa; seorang pahlawan tidak akan tertolong oleh besarnya kekuatan.

(17) Kuda adalah harapan sia-sia untuk mencapai kemenangan, yang sekalipun besar ketangkasannya tidak dapat memberi keluputan.

(18) Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya

artinya apa? artinya mataku dibukakan dan membuat aku terbelalak..
ibaratnya Tuhan tuh ngasih liat, suru aku BACAA TUUH !!! hahaha

Jadi yang membuat seorang raja bisa selamat, bukan karna kuasanya… tapi KASIH dari Tuhan
Yang membuat pahlawan tertolong bukan kekuatannya, tapi karna ada TAKUT AKAN TUHAN
Kuda sehebat apapun, ga akan memberikan kemenangan, cuma karna ANUGRAH dari Tuhan..

Jadi RISSAAAA ngapain kamu takuuut???
seorang raja aja ga bs menyelamatkan diri sendiri… yang notabene dia hebat….

Klo aku bisa ngomong or pidato or bawa bahan sehebat apapun ga akan membuat sesuatu yang berarti…
Rissa menjadi meaningful karna Rissa TAKUT AKAN TUHAN & BERHARAP PADA-NYA..

semua itu kunci nya cuma 2 hal:
TAKUT AKAN TUHAN & BERHARAP PADA KASIH SETIA-NYA…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s