Hectic Moment

September is my special month of a years because i was born in that month.

Hahaha.. September membuatku merasakan kebahagiaan dan antusias yang berbeda dengan bulan-bulan yang lainnya. Ditambah lagi, setiap bulan september (yang berpapasan dengan bulan awal masuk kuliah) gereja ku mengadakan event yang menggelar drama pada setiap sabtu nya (karena kita beribadahnya hari sabtu). Aku sangat excited bila terlibat dalam drama tersebut. Ya secara aku suka banget sama drama n movie (especially thriller..huhuhu). Tahun lalu aku terlibat dalam 3 drama; Bisul love Jengkol (as nenek sihir), Rahasia Bram (as minor character/subordinate), and ………. (as major character). This year I play 3 of 4 continuous plays; Dad’s heart, Ratjoen, Salah Masuk, Mengejar Bintang. The plays of this year, abit different from the old one. Yang taon ini tuh ada adegan di “real place” nya, jadi bukan cm di stage tapi qta shooting di luar, misalkan kampus, dalam kamar, apartment, and on the street. Seru deh pengalamannya shooting, jadi ngerasain kerjaan sebagai artis gmn cape nya gonta-ganti baju, retouch make-up, retake adegan.fuuuih..cape sih memang, tapi luar biasa seru n fun. Apalagi kalo banyak orang yang merasa “wuuuih, drama nya kaya hidup gue banget..”,  wah jadi nambah semangad buat terus ber-acting. Aku senang kalo byk orang merasa terberkati dari drama. Aku rindu Tuhan pakai jadi alatNya untuk memberkati orang lain lewat drama..

All the things I do, I’ll do it for You.. ^^